Offroader IOX Andalas 2019 Sekarang Ada Di Mandailing Natal

Mandailing Natal, StArtNews- Tiba di Kabupaten Mandailing para Offroader IOX Andalas 2019 disambut Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Selasa (19/2/2019), kedatangan Para offroader di Madina langsung disuguhkan kesenian Madina, Tor-tor dan Gordang Sambilan dipertapakan kampus STAIN Tor Siojo, Kecamatan Kotanopan.

Turut hadir dalam penyambutan para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Madina, Muspika dan warga masyarakat Kotanopan. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengucapkan rasa terimakasihnya kepada IOF karena memilih Mandailing Natal sebagai rute off road IOX Andalas 2019.

“Kepada rekan-rekan  yang datang dari seluruh Indonesia  inilah bumi Gordang Sambilan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengharapkan kepada para offroader agar selalu menyatu seperti Gordang Sambilan. Saya doakan semoga selamat sampai tujuan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia IOX Andalas 2019 Zulkarnain Danie mengapresiasi sambutan yang dilakukan oleh Bupati. Expedition 2019 Andalas, Medan – Bukit Tinggi ini diikuti 84 kenderaan 4×4 dan 74 kenderaan roda dua yang mana para pesertanya berasal dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Perjalanan yang dimulai dari Medan hingga Bukit Tinggi ini menempuh jarak 1400 KM.

Rute yang kita lewati Medan-Bukit Tinggi sumbar, di Madina inilah offroader yang paling lama, kita berada di Madina ini 4 hari,”jelasnya.

Selama melalui rute di Madina, sungguh luar biasa, pemandangannya indah, dan rutenya sangat menantang,” paparnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi