Orang Tua Atika Hadiri Deklarasi Pasangan SUKA di DPC PKB

Foto: PKB Deklarasikan Pasangan SUKA.

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa mendeklarasikan Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagai pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Pilkada tahun 2020, di Kantor DPC PKB Madina, Jalan Willem Iskander, Aek Galoga Panyabungan, Minggu (28/06).

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dan disaksikan anggota DPRD Madina dari fraksi PKB.

Selain itu juga dihadiri pendukung pasangan yang dikenal dengan jargon SUKA ini, baik dari kader partai PKB maupun kalangan Milenial SUKA.

Salawat Badar dan jargon SUKA seakan akan tak henti bergema di kantor DPC PKB Madina saat deklarasi berlangsung.

Uniknya, pada deklarasi ini ayah kandung balon wakil bupati Atika Azmi Utami Nasution, H. Khoiruddin Nasution tampak hadir bersama sang ibunda tercinta Hj. Hamidah Lubis.

Atika Azmi diketahui merupakan anak kedelapan dari buah hasil pernikahan pasangan yang berasal dari Mandailing Julu, Kotanopan ini. Salah satu saudara kandung Atika Azmi yang tersorot ke publik yakni Rahmad Rayyan Nasution yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara dari fraksi Gerindra untuk periode 2019- 2024.

Foto: H. Khoir bersama istri, Hj. Siti Aisyah Lubis pada Deklarasi Pasangan Jakfar-Atika di DPC PKB Madina.

Sosok H. Khoiruddin Nasution sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Mandailing Natal. Dia merupakan salah satu tokoh masyarakat di daerah Mandailing Julu dan merupakan sosok pengusaha lokal di Kabupaten Mandailing Natal.

Atika Azmi mengatakan, kontestasi Pilkada tahun 2020 ini adalah sebuah ajang karya bagi kalangan anak muda milenial untuk membangun daerah Mandailing Natal yang lebih maju dalam menyejahterakan masyarakat.

Atika Azmi Utammi menegaskan siap untuk memimpin Kabupaten Mandailing Natal sebagai wakil Bupati dari pasangan balon Bupati Madina tahun 2020, Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution.

Terkait kehadiran orang tuannya, perempuan bergelar M.Fin dari Universitas New South Wales, Australia ini mengatakan sosok orang tua tidak lepas dari kesuksesan anak-anaknya, terlebih doa dan restu. Apalagi ridha orang tua adalah ridha Allah SWT.

“Di sini kita buktikan karya kita, khususnya sebagai anak muda yang tangguh dan mampu untuk mewujudkan Madina yang Madani dan kompetitif serta bermartabat,” ujarnya.

Sementara H. Khoiruddin Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan, segala perjuangan yang dilalui akan sama-sama dihadapi dan dilewati tanpa pamrih.

Terkait keikutsertaan putrinya, H. Khoir mengatakan selain karena ingin dekat dengan orang tua karena adanya panggilan hati untuk membangun Madina dan menjadikan Madina sebagai serambi Mekkah di Sumatra Utara.

Setelah PKB dan PKS menyatakan dukungan kepada pasangan SUKA di Pilkada 2020 ini, kemungkinan ada 3 partai lagi yang akan turut serta mendukung pasangan SUKA pada perhelatan ini.

“Tak tertutup kemungkinan ada tiga partai lagi yang akan menyusul,” kata Ayah kandung Atika ini.

Tokoh masyarakat ini juga berharap pada kontestasi Pilkada 2020 ini pasangan Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution bersama Atika Azmi Utammi bisa mendapat suara terbanyak.

“Rapatkan barisan jangan kita dengar pihak yang mau memecah belah kita dan memprovokasi kita sehingga mudah-mudahan kita (SUKA) menang untuk membangun Madina ke depannya,” pungkasnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi