Pansel JPTP Madina Tetapkan 3 Besar Terbaik

Pansel JPTP Madina Tetapkan 3 Besar Terbaik

Foto: Kantor BKD Madina

Panyabungan, StArtNews-Panitia seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) yang diketuai Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si dengan Sekretaris Gozali Pulungan, SH, MM dibantu Prof. Dr. Badaruddin, M.Si, Abu Hanipah, SH serta Drs. Amru Rangkuti sebagai anggota Pansel menetapkan 3 (tiga) besar peserta yang dinyatakan terbaik untuk menduduki JPTP pada 7 formasi jabatan eselon IIb.

Penetapan tiga besar terbaik ini sesuai dengan hasil pengumuman dikeluarkan panitia seleksi Nomor: 800/25/PANSEL-JPTP/2019 tertanggal 20 Desember 2019 dan akan diusulkan kepada Bupati Mandailing Natal selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kab. Madina untuk mendapatkan penetapan sejalan dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam lembaran pengumuman tersebut pansel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi serta berkontribusi. Tidak ketinggalan pansel juga menuliskan sebuah kunci pengaman yakni “Keputusan panitia seleksi terbuka JPTP bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat”.

Tujuh dari delapan formasi yang dilelang secara terbuka tahun 2019 yang diumumkan mulai dari akhir bulan Oktober (31 Oktober 2019) yakni jabatan Asisten Perokonomian dan Pembangunan (Asisten II) diisi Hasan Basri Rangkuti, drg. Ismail Lubis, Syukur Soripada Nasution; Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan tertera nama Akhiruddin, Muktar Afandi, Syukur Soripada Nasution; pada posisi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia ada drg. Ismail Lubis, Nafrizal Iswar, dan Ridwan Nasution.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ada Afrizal, Marwan Bakti Siregar dan Ridwan Nasution. Untuk jabatan Kepala Dinas Pertanian diisi nama Franky Hidayat, Siar dan Taufik Zulhendra Ritonga sementara untuk jabatan Kepala Inspektorat ada nama Hasan Basri Rangkuti, Marwan Bakti Siregar, Nafrizal Iswar dan untuk posisi jabatan Sekretaris Dewan (DPRD) diisi Afrizal, Ibrahim Lubis dan Mawardi.

 

Reporter: R Ray

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi