Hak Cipta @Redaksi

Pansus LKPJ Bupati Tahun 2018 Dibentuk

Foto: Wakil Bupati Madin, H.M Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan buka LKPJ Tahun Anggaran 2018 kepada Wakil Ketua DPRD Madina, Harminsyah Batubara

Mandailing Natal.StArtNews- Meski tergolong terlambat dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Mandailing Natal tahun Anggaran 2018 DPRD Madina akhirnya memaripurnakan LKPj Bupati Madina, Selasa (6/8/2019).

LKPj Bupati tahun Anggaran 2018 disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M Jakfar Sukhairi Nasution pada Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Madina, Harminsyah Batubara. Rapat ini dihadiri 23 Anggota DPRD Madina, dan Kepala OPD.

Bupati Madina dalam pidatonya yang sampaikan Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan dasar penyampaian LKPj tahun anggaran 2018 adalah Peraturan Pemerintah Nomor 3 tahun 2007 tentang laporang penyelenggaraan pemerintah daerah.

Ia menjelaskan, Pemerintah Daerah Madina menyadari bahwa selama proses pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan kemasyarakat selama periode tahun 2018 selain memperoleh keberhasilan tetapi juga masih ditemui kendala dan kelemahan yang berpengaruh dalam pencapaian program yang telah ditetapkan.

Di akhiri penyampain laporan Wakil Bupati Madina mengajak seluruh masyarakat Madina untuk tetap memelihara persaudaran.

Dalam paripurna tersebut seluru Fraksi DPRD Madina menyetujui pembentukan pansus untuk membahas LKPj yang telah diserahkan oleh Wakil Bupati Madina.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...