Hak Cipta @Redaksi

Paripurna Pengambilan Keputusan P.APBD 2019 Molor

Panyabungan.StArtNews– Sampai pukul 15.00 Wib ruang sidang Paripurna DPRD Mandailing Natal belum ada tanda-tanda akan diadakan Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan terhadap Ranperda P.APBD tahun 2019. Seperti dijadwalkan seharusnya rapat dimulai pada pukul 14.00 Wib.

“Belum ada pihak Eksekutif yang hadir, demikian juga DPRD baru beberapa yang hadir” kata salah seorang staf di Gedung DPRD Madina.

Belum diketahui apa alasan molornya jadwal sidang paripurna tersebut. Kabar yang diperoleh dari sejumlah anggota dewan bahwa eksekutif dalam hal ini Pemda Mandailing Natal tidak terlalu menghargai Anggota DPRD lagi karena masa akhir jabatannya tinggal beberapa hari, sehingga semua agenda DPRD dianggap enteng.

Informasi yang diperoleh StArtNews di DPRD Mandailing Natal, kemungkinan besar rapat paripurna akan ditunda sampai malam nanti karena masih ada beberapa agenda yang pembahasannya belum selesai dilakukan.

Hari ini memang merupakan hari terakhir proses pengambilan keputusan P.APBD Mandailing Natal tahun Anggaran 2019 karena pada tanggal 02 September akan berakhir masa jabatan Anggota DPRD dan akan masuk jabatan DPRD baru dari hasil Pemilu lalu. Dapat dipastikan selambat-lambatnya nanti malam Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda P.APBD tahun 2019 ini akan dilangsungkan. Jika hari ini batal mengambil keputusan maka dipastikan pembahasan P.APBD Madina tahun 2019 bermasalah.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...