Pasangan SUKA Daftar ke KPU

Foto: Pasangan SUKA Daftar ke KPU Madina.

Panyabungan, StArtNews-Pasangan calon bupati M. Jakfar Suhairi dan calon wakil bupati Atika Azmi Utammi yang diusung koalisi Partai PKB, PKS dan Hanura mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal di Jl. Merdeka No. 2 Kayujati, Panyabungan, Jumat (04/09).

Kedatangan pasangan cabub/cawabut yang akrab dengan sebutan Suka itu untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada Madina yang digelar pada Desember mendatang.

Selain Jakfar dan Atika, terlihat juga hadir Ketua PKS Madina, Wahidin Arjun; Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua DPC Hanura Madina, H. Imron Lubis sebagai pimpinan partai pengususng pasangan ini. Tak ketinggalan ribuan simpatisan dan relawan SUKA juga turut hadir mengantar Jakfar dan Atikah ke KPU Madina.

Sampai di kantor KPU Madina, Jakfar dan Atika langsung diarahkan untuk masuk ke dalam kantor KPU setelah sebelumnya dilakukan pengukuran suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebagai bagian dari standar pencegahan Covid-19 dan pelaksanaan protokol kesehatan.

Hingga berita ini diterbitkan, pendaftaran pasangan SUKA masih berlangsung di ruang rapat KPU. Sementara itu di luar kantor KPU terlihat ribuan pendukung dan simpatisan setia menunggu proses pendaftaran selesai.

Reporter: Ika Rodhiah Putri

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi