Pasar Hilir Kebakaran

Panyabungan.StArtNews– sore ini, Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Pasar Hilir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal Sabtu 10/08.empat yunit rumah warga dari pantauan StArtNews ludes terbakar, 2 unit tim pemadam kebakaran dan Watercanon milik Polres Madina dibantu warga berupaya memadamkan api, warga dengan alat seadanya pun ikut membantu agar api tidak merembet ke rumah lainnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran terjadi, dari keterangan warga, api berasal dari salah seorang rumah korban terbakar, kondisi rumah yang terbuat dari kayu membuat api mudah merembek ke rumah lainnya.

Dari informasi yang didapat, 4 Rumah yang terbakar adalah mikik Cokmang, kemudian Pah,Askuri dan Syarif warga pasar hilir.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk memastikan asal muasal api, Polisi dari Polres Mandailing Natal dan Polsek Panyabungan telah turun ke lokasi.mereka telah melakukan konfirmasi kepada sejumlah saksi mata.

 

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...