Pasca Perhitungan Suara di KPU, Tim Dahlan-Aswin Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Madina

Panyabungan, StArtNews-Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Drs. Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengakhiri nuansa politik Pilkada tahun 2020 dan mengajak masyarakat untuk saling merangkul dan bersama mewujudkan Mandailing Natal (Madina) yang dahsyat, kompetitif, dan religius.

Demikian disampaikan Manajer Kampanye Pasangan Dahlan-Aswin, Ir. Ali Mutiara Rangkuti kepada wartawan, Jumat (18/12).

Ali Mutiara menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madina yang telah memberikan suaranya kepada pasangan Dahlan-Aswin pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Terkhusus kepada pimpinan dan jajaran pengurus partai politik pengusung Dahlan-Aswin, relawan, beserta semua sayap tim pemenangan yang telah ikut bekerja tanpa pamrih mendukung dan memenangkan pasangan Dahlan-Aswin di Pilkada Madina,” kata Ali Mutiara

Ali mutiara juga mengucapkan terimakasih kepada penyelanggara pemilu dan pihak keaman yang telah mensukseskan pemilu 2020 ini.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Dahlan-Aswin, Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Madina Erwin Efendi Nasution SH beserta tim pemenangan lainnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik penyelenggara dalam hal ini KPU maupun Bawaslu, maupun kepada peserta pilkada yaitu pasangan Sukhairi-Atika dan Sofwat-Zubeir beserta seluruh masyarakat yang turut serta menyukseskan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020.

Pensiunan perwira tinggi TNI angkatan udara itu berharap tidak ada lagi gejolak paska penetapan hasil perolehan suara masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Kabupaten Madina, sebaliknya purnawirawan jenderal bintang dua itu berharap semua masyarakat sama-sama menciptakan kondusifitas.

Dapat diketahui, KPU Kabupaten Madina pada Kamis malam (17/12) telah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020. KPU menetapkan pasangan Dahlan-Aswin sebagai pemilik suara terbanyak.

Reporter: Putra Saima

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi