Peduli Kebersihan, Bank Sumut Hibahkan Truk Sampah untuk Ponpes Musthafawiyah Purba Baru

Purba Baru, StArtNews-Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal mendapatkan bantuan dari PT. Bank Sumatra Utara (Sumut).

Bantuan tersebut berupa satu unit truk sampah dan dua unit bak sampah. Selain itu Bank Sumut juga memberikan bantuan tong sampah sebanyak 45 unit dari dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut.

Bantuan ini langsung diterima oleh Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H. Musthafa Bakri Nasution yang diserahkan oleh Direktur Utama PT. Bank Sumut; Muhammad Budi Utomo bersama Sekretaris; Sahdan Ridwan Siregar didampingi pejabat penting dari PT. Bank Sumut lainnya, Senin (09/12).

Direktur Utama PT. Bank Sumut dalam sambutannya menyampaikan, pemberian CSR tersebut dilandasi pemikiran pentingnya peranan kepedulian akan lingkungan bersih dan sehat terutama di lingkungan Pesantren di Kabupaten Madina.

“Kita berharap dengan pemberian bantuan CSR tersebut, dapat memberikan manfaat bagi Pesantren Musthafawiyah Purba Baru,” ujarnya.

Selain itu Bank Sumut juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selain kontribusi dalam mengahasilkan PAD pembangunan, Bank Sumut juga menyisihkan sebagian laba atau keuntungan perusahaan melalui Dana CSR,” sebutnya.

Sementara itu Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Musthafa Bakri Nasution menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan PT. Bank Sumut yang bekerja sama dengan Gubernur Sumatra Utara, dalam hal ini pemberian truk sampah lengkap dengan prasarananya.

“Kami yakin dan berharap dengan adanya truk sampah ini di Musthafawiyah khususnya di lingkungan Pesantren, masalah kebersihan akan dapat diatasi. Sehingga tercipta kebersihan dan kesehatan yang berkualitas di Pesantren ini dan secara umum di Kabupaten Madina,” harapnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi