Hak Cipta @Redaksi

Pembangunan Dana Desa Abincaran Difokuskan ke Sentra Produksi

Dana desa Abincaran kecamatan Ulu Pungkut difokuskan perbaikan jalan ke sentra produksi dan jalan rabat beton di tengah kampung.

Dana desa Abincaran kecamatan Ulu Pungkut difokuskan perbaikan jalan ke sentra produksi dan jalan rabat beton di tengah kampung.

Ulu Pungkut -StArtNews
Pembangunan dana desa Abincaran Kec. Ulu Pungkut diperuntukkan untuk pembangunan jalan sentra produksi dan jalan rabat beton di tengah desa. Hal ini dilakukan untuk mempermudah akses ke tempat usaha warga.
Kepala Desa Abincaran, Irsan Matondang yang dihubungi, Minggu (06/11) mengatakan, pembuatan jalan ke sentra produksi ini merupakan usulan warga dengan tujuan mempermudah akses ke tempat usaha warga.
Selan itu, warga juga mengusulkan pembangunan jalan rabat beton di tengah tengah kampung untuk mempermudah warga membawa hasil alam ke tempat tinggal mereka.
Dikatakannya, sejauh ini penanganan pembangunan dana desa di kampungnya masih berjalan lacar.
“Alhamdulillah masih berjalan lancar. Saat ini pembangunannya sudah mencapai 50 persen. Kita berharap kondisi ini kiranya terus berlangsung sampai tuntas pengerjaannya”, ucapnya. (Lkt)

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...