Pembangunan Pasar Baru Masih Tahap Perencanaan

Panyabungan, StArtNews – Pembangunan kembali Pasar Baru Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal yang terbakar tahun lalu masih dalam tahap perencanaan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah bagaimana konstruksi bangunan yang pas yang sesuai dengan konsep Presiden Republik Indonesia Pasar yang bisa mengakomodir semua pedagang. Hal ini dikatakan Direktur Sarana Perasarana Logistik Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Sihar Harjopan Pohan didepan ratusan pedagang pasar baru dalam pertemuannya Rabu (27/03).

Dijelaskan nya bahwa, Pembangunan Pasar Baru ini harus betul betul terkonsep dengan bagus karena pasar ini merupakan urat perekononian Kabupaten. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kementerian PU bagaimana kosntruksi yang tepat untuk bangunan Pasar yang standar Pasar Raya.

“yakinlah bahwa Pemerintah melalui Menteri Perdagangan sangat serius membangun pasar yang mengalami bencana. Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah sehingga segera dapat diperjuangkan pembangunan Pasar Baru Panyabungan dengan konsep bisa mengakomodir semua pedagang sesuai dengan konsep revitalisasi pembangunan pasar yang di inginkan oleh presiden.”  tegas Direktur Sarana Prasarana Logistik Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan itu juga berharap penuh melalui Direktur Sarana Prasarana Logistik Kementerian untuk segera mungkin merealisasikan harapan Pemerintah dan Pedagang dalam hal pembangunan pasar baru tersebut, sehingga urat perekonomian masyarakat kembali menggeliat.

 

Reporter : Putra Saima & Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi