Pemda Madina Galakkan Sosialisasi Anti Narkoba di Sekolah

pemda-madina-galakkan-sosialisasi-anti-narkoba-di-sekolahRanto Baek.StArtNews- Hindari pelajar dari pengaruh obat-obat terlarang atau narkoba, Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal menggalakkan sosialisasi narkoba di Sekolah-sekolah di Mandailing Natal, sasaran utama sosialisasi adalah para pelajar SMP dan SMA.

Kepala Bagian Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal Taufik Lubis, SH.,MM pada StArtNews mengatakan, kegiatan sosialisasi bahaya dan dampak narkoba bagi generasi muda ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran di seluruh Kecamatan yang ada di Mandailing Natal. Hal ini sesuai dengan Program Kerja Pemerintah dalam membantu Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal

Untuk hari ini Kamis 01 Desember, dari Pantauan StArtNews, Kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba bagi Generasi Muda dilaksanakan di Kecamatan Ranto Baek. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan, peserta yang terdiri dari pelajar tingkat SMP dan SLTA se Kecamatan Ranto Baek tersebut terlihat antusias dalam mengikuti sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda.

Kegiatan Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal dan dari BNN Kabupaten.

Dipastikan, usai pelaksanaan Sosialisasi Dampak Narkoba Bagi Generasi Muda di Kecamatan Rantok Baek, Sosialisasi akan berlanjut pada besok Jumat di Wilayah Kecamatan Natal.

Sebelumnya, Sosialisasi juga sudah dilaksanakan di Panyabungan Kota, Panyabungan Timur, serta Kecamatan Kota Nopan.

Bupati Mandailing Natal Dra. Dahlan Hasan Nasution berharap melalui sosialisasi ini dapat memberikan pelajaran dan pengetahuan bagi generasi muda untuk lebih memanfaatkan masa muda untuk hal-hal positif, belajar lebih giat dan raih prestasi.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi