Pemkab Madina Ajukan 2.645 Formasi CPNS dan PPPK

Panyabungan, StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah mengajukan penambahan pegawai ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) sebanyak 2.645 orang dengan rincian 82 CPNS dan 2537 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Ini masih sebatas pengajuan, sebanyak 2.537 untuk Guru PPPK, 26 untuk PPPK Kesehatan dan 82 untuk formasi CPNS pada seleksi tahun 2021 ini,” sebut Kepala BKD Madina Riswan Harahap didampingi Kabid Pengembangan Pembinaan dan Informasi, Zulham Zainuddin Fahmi, Senin (22/3).

Pengajuan penambahan pegawai ini, kata Riswan, sudah sesuai dengan kebutuhan di Madina.

“Pengajuan CPNS tahun 2021 ini sesuai dengan kebutuhan di Madina. Untuk PPPK ini sudah sesuai dengan kebutuhan yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan. Berapa pun yang dikeluarkan MenPAN-RB RI akan kita terima,” ujarnya.

Untuk Jadwal seleksi, pihaknya belum bisa memastikan karena jumlah formasi belum ditetapkan pemerintah pusat.

“Karena belum ada formasi yang dikeluarkan pemerintah pusat ke Madina, jadi kita belum tahu kapan dilaksanakan seleksinya. Jumlah formasi dan jadwal yang mengeluarkan adalah pemerintah pusat,” tegasnya.

Reporter: Putra Saima

Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi