Pemkab Madina Akan Upayakan Bantuan Bibit Padi yang Terendam Banjir

Panyabungan.StArtNews-Wakil Bupati Mandailing Natal H. M Jakfar Sukhairi Nasution yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait keluhan masyarakat Kecamatan Siabu sekitarnya yang padinya terndem banjir dan gagal panen mengatakan Pemkab Mandailing Natal  akan mengupayakan agar para petani yang mengalami gagal panen mendapatkan bantuan bibit padi.

“Kita akan mengupayakan agar para petani tesebut mendapatkan bantuan bibit padi sehingga para petani padi tersebut dapat kembali menanami areal persawahan mereka, karena masyarakat di wilayah tersebut pada umumnya mata pencahariannya adalah bertani,” ujar wakil bupati kepada wartawan.

Wakil bupati mengaharapkan kepada masyarakat petani yang mengalami gagal panen agar dapat bersabar untuk menghadapi ujian ini, karena ini semua datangnya dari tuhan, mari kita ambil hikmahnya saja.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar, kita akan mengupayakan agar para petani bisa dapat menanam kembali areal persawahan mereka setelah nantinya air surut,” akhiri Sukhairi.

Reporter : Z Ray

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...