Pemkab Madina Kembali Ikuti Verifikasi Penghargaan AEP

Pemkab Madina Kembali Ikuti Verifikasi Penghargaan AEP

Panyabungan, StArtNews-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kembali mengikuti verifikasi pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021.

Pelaksanaan verifikasi tahun ini dilakukan oleh verifikator Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dihadiri Pemkab Madina secara daring di Aula Kantor Bupati Madina, Parbangunan, Senin (5/4).

Selain Bupati, terlihat hadir TP-PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution; Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, staf ahli, para asisten, Dharma Wanita Persatuan Madina, kepala OPD dan peserta verifikasi lapangan penghargaan APE 2021.

Bupati menyampaikan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) merupakan satu penghargaan terhadap prakarsa dan dan prestasi pencapaian kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Bupati menyampaikan, sebelumnya pada tahun 2018 lalu Mandailing Natal telah menerima APE dengan kategori pratama.

“Pada tahun 2018 Kabupaten Mandailing Natal telah menerima APE yang diberikan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden dengan kategori pratama,” kata Bupati.

Dahlan Hasan berharap untuk tahun 2021, Mandailing Natal bisa mendapat nilai yang lebih baik.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi