Pencarian Bocah Hanyut di Sungai Batang Gadis Dilanjutkan Pagi ini

Mencari bocah hanyut terseret arus sungai, Warga melakukan penyisiran di sepanjang sungai batang gadis

Panyabungan.StArtNews- Pagi ini, pecarian korban hanyut Rony Risky ( 14th) Warga Desa Aek Galoga di sungai batang gadis pada Selasa Sore 14/11 akan dilanjutkan, setelah tadi malam sampai pada pukul 02.00 WIB dini hari petugas SAR dan warga yang melakukan pencarian korban disepanjang sungai batang gadis tidak menemukan ap apa.

Fokus pencarian SAR dan Warga berada di daerah hulu sungai batang gadis, selain warga Desa Aek Galoga sendiri, warga Desa Huta Bargot dan nagajuang juga ikut ambil bagian dalam pencarian korban di sungai batang gadis.

Tidak hanya mengandalkan pencarian lewat tenaga manusia saja, keluarga juga mengupayakan pencarian melalui orang pintar dengan harapan diketahui posisi korban apakah.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Rony Riski pada selasa sore hanyut terbawa arus sungai batang gadis saat hendak mengambil bola yang terlempar ke sungai saat korban beserta rekan seusianya bermain bola di pinggir sungai.

Naas, korban yang hendak mengambil bola justru ikut terbawa arus sungai, rekan korban yang berupaya menyelamatkannya tidak berhasil karena derasnya arus sungai batang gadis membuat korban seketika lenyap dari pandangan rekan rekannya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi