Hak Cipta @Redaksi

Pencarian Dua Korban Travel Dilanjutkan Pagi Ini

Lingga Bayu, StArtNews – Pasca jatuhnya minibus jenis APV dengan nomor polisi BA.1606 VN di sungai batang natal, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal Selasa pagi itu, sampai pagi ini, pencarian dua korban lain yang belum ditemukan kembali dilakukan, konsentrasi pencarian dengan menelusuri sungai batang natal.

Warga sendiri yang ikut melakukan pencarian mengaku terkendala karena kedalaman air disekitar minibus yang terjatuh sekitar 6 sampai 8 meter dan dibutuhkan alat untuk menyelam ke dasar sungai.

Identitas korban yang belum ditemukan sesuai dengan rilis dari Lantas Polres Mandailing Natal adalah Sarjun dan Rini, kedua nya adalah warga Perbaungan Deli Serdang.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa, minibus jenis APV yang jatuh ke sungai batang natal memuat penumpang 8 orang, 5 diantaranya bisa menyelamatkan diri dengan keluar dari mobil dan berenang ke pinggir sungai, ke 5 orang itu adalah Yusrizal (54 tahun), Tukirin (56 tahun), Salwan (51 tahun), Diki Handoko (33 tahun), Husein (40 tahun), kesemua korban adalah warga Perbaungan Deli Serdang.sementara 1 orang atas nama Syamsul Bahri ditemukan warga hanyut dan sudah tidak bernyawa, dan 2 lagi masih dalam pencarian. sang supir Travel yang diketahui identitasnya bernama Ismed warga Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat diketahui melarikan diri dan masih dalam pengejaran Polisi.

Kapolres Madina melalui Kasatlantas AKP. Herliandri, SH menyampaikan, mobil tersebut datang dari arah Panyabungan menuju Natal, dan tepat di depan kantor unit Bank BRI Kelurahan Simpang Gambir terjun ke sungai yang berada di sisi kiri jalan.

Reporter : Hasmar Lubis
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...