Penyanyi Puja Syarma Akan Hibur Warga Madina

Panyabungan, StArtNews Penyanyi Syarifah Mahfuzah Alydrus atau yang dikenal dengan nama Puja Syarma akan menghibur Warga Mandailing Natal. Kedatangan penyanyi yang terkenal lewat Youtube dan Media Sosial ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mandailing Natal yang ke-20

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Madina yang juga Ketua Panitia HUT Madina Ke-20, Rahmad Hidayat,  S.  Pd,  MM yang dihubungi membenarkan kedatangan penyanyi  asal Aceh Singkil ini untuk menghibur warga Madina.  “Iya, Puja Syarma akan tampil, Kamis malam (7/3) di Arena Utama Pertapakan Terminal Panyabungan.  Selain warga Madina, penampilan Puja Syarma juga akan disaksikan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.” ujarnya.

Ditambahkannya, tahun ini panitia juga melaksanakan rangkaian kegiatan pemeran pembangunan, pagelaran seni budaya, perlombaan dan festival dan juga hiburan rakyat. Seperti pagelaran tari kreasi budaya Madina, pawai karnaval, malam hiburan rakyat, Barzanzi, doa bersama,  tausiah dzikir akbar dan doa bersama Al Ustadz Habib Zindan bin Novel .

Puja Syarma merupakan penyanyi kelahiran Aceh Singkil. Selama ini ia terkenal di Youtube dan Media Sosial melakukan cover lagu india, minang dan religi. Di antara lagu yang dibawakannya,  shalawat,  Tujh Mein Rab Dikhta Hai Ost, Rab Ne Ban di Jodi dan lainnya.

Selain penyanyi,  Puja Syarma juga dikenal sebagai qoriah dengan suara bagus yang sempat menjadi juara di tingkat Kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Aceh.  Prestasinya juga sudah banyak,  di antaranya meraih juara 1 seni suara sopran dalam Gita Bahana Nusantara tahun 2014 dan deretan prestasi lainnya.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi