Personel Polres Madina Kawal Unjuk Rasa Mahasiswa di Inspektorat

Panyabungan, StArtNews-Personel Polres Madina mengawal ketat unjuk rasa yang dilakukan Persatuan Mahasiswa Peduli Madina dan Koalisi Mahasiswa Anti Korupsi dan Penindasan di kantor Inspektorat Madina, Dalan Lidang, Panyabungan, Jumat (22/1).

Pengamanan aksi unjuk rasa ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madina, AKBP Horastua Silalahi melalui Kabag Ops Res Madina dengan menurunkan 54 personel Polres Madina dibantu TNI dan Satpol PP Madina.

Mahasiswa dalam aksi tersebut meminta Inspektorat Madina mengusut dugaan korupsi dalam pembangunan balai desa di Desa Gunungtua dan Desa Batang Gadis tahun anggaran 2018 dan 2019.

Aksi unjuk rasa mahasiswa itu ditanggapi oleh Sekretaris Inspektorat Madina sekitar pukul 10.30 WIB atau sekitar setengah jam sejak mahasiswa berorasi di depan kantor Inspektorat.

AKBP Horastua Silalahi dalam surat laporannya kepada Kapolda Sumut, Irjen Polisi Martuani Sormin menyampaikan unjuk rasa berjalan damai. Mahasiswa membubarkan diri dengan tertib usai tuntutan mereka ditanggapi pihak Inspektorat.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi