Pesawat Rimbun Air Jatuh di Ketinggian 2.400 Meter

Nabire, StartNews – Kapolres Intan Jaya Papua AKBP Sandi Sultan membenarkan penemuan lokasi jatuhnya pesawat Rimbun Air PK OTW tujuan Nabire-Intan Jaya. Diketahui titik koordinatnya berada kurang lebih 3-4 kilometer dari Bandara Bilorai.

“Ini sudah diketahui titik koordinat jatuhnya pesawat. Diketahui titik koordinatnya kurang lebih 3-4 kilometer dari Bandara Bilorai di ketinggian 2.400 meter dari permukaan laut (Mdpl),” ujar Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi, Rabu (15/9/2021).

Dia menjelaskan, pesawat dikabarkan pada pukul 7.37 WIT hilang dengan membawa tuga awak pesawat, yakni 1 pilot, 1 copilot, dan 1 mekanik beserta barang bangunan.

Mengenai kondisi pesawat pasca ditemukan koordinatnya, Dia menjelaskan belum mengetahui kondisi pasti dari pesawat maupun penumpang.

“Kami belum mengetahui kondisi pesawat seperti apa, namun yang jelas pesawat jatuh.  Untuk kondisinya kami belum tahu, karena belum melihat langsung,” katanya.

Polres Intan Jaya sudah melakukan koordinasi dengan Basarnas bandara untuk mengetahui titik koordinat jatuhnya pesawat Rimbun Air tersebut.

Sumber: RRI

The post Pesawat Rimbun Air Jatuh di Ketinggian 2.400 Meter first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi