Petugas Kebersihan DLH Madina Mendapat Asupan Multivitamin dari BP Jamsostek

Petugas Kebersihan DLH Madina Mendapat Asupan Multivitamin dari BP Jamsostek

Panyabungan, StartNews – Para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat asupan multivitamin dan masker sebagai alat pelindung diri agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Penyaluran multivitamin dan masker tersebut terlaksana berkat kerja sama BP Jamsostek dan DLH Madina dalam program promotif preventiv bagi peserta BP Jamsostek yang patuh dalam pembayaran iuran..

Pemberian masker dan multivtamin diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Madina Bahri Harahap dan diterima Kabid Persampahan Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan DLH Madina Abdul Kholik di Kantor Cabang BPJS Madina, Kelurahan Dalanlidang Kecamatam Panyabungan, Jumat (17/9/2021).

Bahri Harahap berharap kedepannya kerja sama yang baik tersebut dapat dilanjutkan. BP Jamsostek juga bisa memeberikan perlindungan bagi para perkerja lapangan di Dinas Lingkungan Hidup Mandailing Natal.

“Karena keselamatan dan kesehatan di tempat kerja merupakan salah satu kunci untuk tercapainya 2030 Agenda for Sustainable Development Goals,” kata Bahri.

“Terutama untuk pencapaian SDG-3 (Good Wealth and Well-Being) dan SDG 8 (Decent Work and Economic Growth),” imbuhnya.

Hal senada juga disampikan Kabid Persampahan Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan DLH Madina Abdul Kholik. Dia memgucapkan terima kasih atas bantuan BP Jamsostek, sehingga kedepannya kerja sama yang sudah terjalin lebih baik lagi.

Reporter: Hasmar Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi