PKB Daftarkan Bacalegnya ke KPU Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews- Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Mandailing Natal siang ini mendaftarkan Bacalegnya ke Kantor KPU Mandailing Natal, Selasa (17/7).

Mereka tiba di Kantor KPU sekitar pukul 12.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar dan didampingi Sekretaris PKB Edy Anwar serta Ketua Dewan Suro Ustad Henri dan Bacaleg dari Partai PKB.

Ketua PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar pada reporter StArtNews mengatakan bahwa Partai PKB Mandailing Natal telah berkomitmen penuh dalam rangka perekrutan Caleg dari Partai PKB akan mengedepankan Kader, dan tidak menerima Bacaleg dari lompatan Partai lain.

Kemudian kata Khoiruddin Faslah Siregar terkait masalah keterwakilan perempuan, Partai Kebangkitan Bangsa telah mengikuti aturan main KPU dan bahkan sekitar 40 persen Partai PKB Mandailing Natal menghadirkan Bacaleg dari keterwakilan perempuan karena memang partai telah berkomitmen terhadap keterwakilan perempuan untuk menduduki Parlemen seperti pada pemilu sebelumnya, PKB mempersembahkan dua kader terbaiknya duduk di DPRD Mandailing Natal.

Terkait masalah target, dengan menghadirkan Bacaleg yang memang berkomitmen merebut suara rakyat, Ketua DPC PKB Mandailing Natal mengaku bertekat merebut dua kursi setiap Daerah Pemilihannya.

Artinya PKB akan merebut angka pertama dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang sesuai dengan Angka Partai PKB yakni No 1 karena memang kata Khoiruddin Faslah Siregar, Pemilu sebelumnya PKB adalah peringkat ke dua di Parlemen dalam merebut kursi.

Sementara itu dari data KPU Mandailing Natal, sampai hari ini 17/07 pukul 12.00 WIB baru 4 Partai Politik yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Mandailing Natal padahal hari ini adalah hari terakhir Pendaftaran Bacaleg di KPU Mandailing Natal.

KPU sendiri rencananya akan menutup pendaftaran Bacaleg pada Pukul 24.00 WIB.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...