PKK Siap Dukung Program Pembangunan di Mandailing Natal

tp-pkk-siap-dukung-program-pembangunan-di-mandailing-natal-postPanyabungan.StArtNews-Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Kerja Daerah atau Rakerda ke I, Senin (5/12) di Aula Hotel Rindang, Panyabungan. Rakerda dibuka langsung oleh Bupati Dahlan Hasan Nasution.

Dalam arahannya, Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution menyampaikan bahwa peran perempuan dalam pembangunan sangatlah penting dan dibutuhkan. Mengingat hal itu, SKPD diharapkannya untuk bisa bersinergi dengan Tim Penggerak PKK dalam mewujudkan pembangunan, khususnya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Pada kesempatan itu, Bupati Dahlan Hasan Nasution juga mengajak seluruh SKPD agar bisa bersama sama bekerja dengan ikhlas dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution di sela-sela Rakerda kepada StArtNews mengatakan, bahwa Rakerda tersebut dilaksanakan adalah untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan melalui gerakan PKK menuju PKK mandiri di desa.

“Gerakan PKK siap mendukung revolusi mental dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal menuju keluarga yang sejahtera dan religius,” ujar Ny. Ika Desika.

Pantauan StArtNews, tampak hadir dalam pembukaan Rakerda tersebut, selain Bupati Mandailing Natal, hadir Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Lely Artati, S.Ag, Kepala SKPD, para Camat dan peserta Rakerda dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, Rakerda akan berlangsung selama 2 hari (5 sampai 6 Desember 2016).

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi