Hak Cipta @Redaksi

Polisi Di Madina Bersihkan Sampah Di Pinggir Jalan

Mandailing Natal, StArtNews – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 resort kepolisian Polres Mandailing Natal giatkan membersihkan sampah di sejumlah titik kota panyabungan Pada Sabtu (15/06/19).

Giat sampah ini dilakukan salah satunya di kawasan Pasar lama Kecamatan Panyabungan Kota dan di dukung dari Forkofimda Mandailing Natal yakni TNI dan petugas kebersihan pertamanan Mandailing Natal, BPBD dan Dinas Perhubungan Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji Sik yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan selain untuk menyambut Hut Bhayangkara ke 73 rangkaian ini adalah sebuah ramah tamah di tengah-tengah masyarakat.

“Giat sampah yang sedang saat ini berlangsung guna melakukan bakhti sosial terhadap masyarakat bekerjasama dengan TNI dan pemerintah,” katanya.

“Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara kegiatan ini juga untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit di wilayah Panyabungan dan untuk mencegah adanya penyebab banjir,” ujarnya.

Dia berharap dengan kegitan ini  agar dari pihak TNI-Polri dengan sendirinya dapat melakukan komunikasi yang lebih dekat, juga mengetahui situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat itu sendiri khusus di Mandailing Natal.

 

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...