Polisi Grebek Kantor Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Panyabungan

Panyabungan.StArtNews- Pagi tadi, warga Kelurahan Kayu jadi digegerkan dengan penggerebekan oleh Satuan Narkoba Polres Mandailing Natal ke Kantor Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI yang beralamat di Jalan Merdeka No.57 A Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

“ Polisi dengan seragam preman tiba tiba muncul di kantor PPNI ini dan melakukan penggerebekan kepada seseorang yang berada didalam kantor, ternyata ada seorang laki laki dengan memakai pakaian gamis digiring Polisi dari dalam ruangan,kabarnya lelaki tersebut memiliki Narkotika jenis Sabu Sabu “ papar seorang warga kelurahan Kayu Jati pada StArtNews.

Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal AKP.Muhammad Rusly SH yang dihubungi StArtNews membenarkan informasi tersebut, dikatakannya , lelaki yang diamankan dari dalam kantor Persatuan Perawat Nasional Indonesia tersebut adalah MZ alias Teuku, warga Desa Kelangan, Dusun II Kelurahan Kalangan, Kecamatan pandan , Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ Penangkapan kasus narkotika ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diduga membawa narkotika. Anggotapun bergerak cepat dan melakukan Under Covery Buy, saat pemeriksaan ditemukan 0,48 gram narkotika jenis Sabu Sabu “ papar Rusly.

Sabu sabu tersebut ditemukan petugas dicelana dalam tersangka, tidak ada perlawanan dalam penggerebekan tersebut, tersangka saat ini berada di Mapolres Mandailing Natal unir Res Narkoba untuk mempertanggung jawabkan .kata Kasat Resnarkoba AKP. Muhammad Rusly SH.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...