Polres Madina Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pasca Pungut Suara Pemilu 2019

Panyabungan, StArtNews -Polres Mandailing Natal melaksanakan silaturahmi dengan komponen Masyarakat Mandailing Natal sekaligus Deklarasi damai pasca pungut suara pemilu 2019, di Aula Mapolres Madina, Jum’at (26/4/2019)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0212/TS, Kajari Madina, Wakapolres Madina, Ketua KPU Madina Fadilla Syarif, Bawaslu Madina, Danramil 13/Panyabungan, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ormas/okp dan perwakilan peserta Partai Politik.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji dalam sambutannya menyampaikan tujuan di laksanakannya silaturahmi dan Deklarasi untuk menciptakan situasi aman dan Kondusif pasca pemilu 2019.

“Kita dari kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana yang sejuk. Yang mana perlu juga kita sampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax dan jangan membuat berita hoax,” tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres madina dan jajaran atas penyelenggaraan deklarasi ini.

“Dan juga Saya mengapresiasi pihak keamanan yang telah menjaga pelaksanaan pemilu di madina sehingga berjalan damai. Perlu saya sampaikan bahwa kedamaian itu adalah segalanya,” tegasnya.

“Mudah-mudahan Pemilu 2019 di Madina aman, damai dan Kondusif sampai pleno penetapan pemenang,” ujarnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi