Polres Madina Kirim Tim Vaksinator ke Desa Pastap Julu

Polres Madina Kirim Tim Vaksinator ke Desa Pastap Julu

 

Tambangan, StartNews – Polres Mandailing Natal (Madina) dan Polsek Kotanopan mendatangkan tim relawan vaksinasi Covid-19 ke Desa Pastap Julu, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina, Sabtu (18/9/2021).

Warga Desa Pastap Julu tampak antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut. Tercatat sebanyak 130 warga menjalani vaksinasi dosis pertama.

Kepala Desa Pastap Julu Ali Musa ‘Manto’ Lubis mengucapkan terima kasih kepada Polres Madina dan Polsek Kotanopan yang telah mengirimkan tim relawan untuk memvaksin warganya.

Bahkan, Manto juga memberi kesempatan kepada warganya verdialog langsung dengan tim dokter terkait isu yang menyatakan orang yang telah divaksin cepat meninggal.

Menurut Manto, tim dokter menyatakan isu tersebut tidak benar alias hoaks. “Isu itu sengaja disebarkan oleh oknum untuk memprovokasi warga agar tidak mau divaksin,” katanya.

Tim dokter juga meminta bantuan Pemerintah Desa Pastap Julu untuk menyosialisasikan manfaat vaksin Covid-19 kepada warga secara door to door.

“Kalau ada kesulitan, kepala desa siap membantu mempertemukan dengan Polres Madina. Apalagi saat ini Madina berstatus PPKM level 4,” tuturnya.

Reporter: Sir

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi