Hak Cipta @Redaksi

PPP Berikan Sinyal kepada Sofwan Nasution Bacalon Bupati Madina 2020

Foto: Sofwat Mendaftar Balon Bupati di DPC PPP Madina

Mandailing Natal, StArtNews-DPC Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), memberikan sinyal kepada Bacalon Bupati Madina Brigjend TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution di tahun 2020.

Ketua DPC PPP Madina, Muhammad Dahler Nasution, menyebutkan melihat sepak terjang Pensiunan Jendral Muhammad Sofwat Nasution sangat cocok untuk membangun Madina ke depannya.

“Kalau masalah sinyal pada beliau (Muhammad Sofwat Nasution-red) pasti ada. Namun, kita harus melalui prosedur Partai (PPP),” beber Dahler pada awak media usai penyerahan formulir Bacalon Bupati Madina 2020 di Kantor DPC PPP Madina di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan.

Mantan anggota DPRD Madina periode 2014-2019 ini menuturkan saat ini baru tiga orang kandidat yang mendaftar ke DPC PPP Madina untuk perhalalatan demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2020.

“Kalau yang mendaftar baru tiga orang dan yang sudah mengembalikan formulir itu baru dua orang, yaitu Pak Sein SBN dan Pak Sofwat,” ujaranya.

Brigjend TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution tiba di kantor DPC PPP bersama tim usai melakukan pendaftaran Balon Bupati Madina 2020 di DPD Partai Golkar Madina.

Mantan Kopassus ini mengatakan sampai saat ini dia sudah mendaftar di sembilan partai politik untuk menjadi calon bupati Madina di tahun 2020.

“Saat ini kalau yang sudah didaftar ke partai, ada 9 partai. Kalau untuk mendaftar ke partai lain yang belum didaftar kita masih lihat perkembangannya,” ujar pria yang akrab disapa Bang Jendral ini.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...