Program Tradisi Ikhlas Berbagi, Demokrat Madina Serahkan Hewan Kurban kepada Warga

Mandailing Natal.StArtNews- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan hewan kurban kepada warga di Kelurahan Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Jumat, (31/7)

Penyerahan hewan kurban langsung dilakukan Ketua DPC Demokrat Madina, H. Harminsyah Batubara, SH didampingi anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat yaitu Dodi Martua, Rahmad Rizki, Syafri siregar dan Juwita Asmara beserta sejumlah pengurus DPCdan PAC Demokrat Madina.

“Kurban ini merupakan dari anggota DPRD Madina Fraksi Partai Demokrat dan DPC dan PAC Demokrat Madina,” sebut Ketua DPC Demokrat Madina, H. Harminsyah Batubara kepada wartawan.

Harminsyah menjelaskan kurban ini merupakan program tahunan serta tradisi ikhlas berbagi yang dilaksanakan tiap tahun pada Idul Adha karena Partai Demokrat adalah partai yang nasionalis dan religius.

Anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat, Dodi Martua menambahkan Partai Demokrat setiap tahunnya selalu berkurban yang diserahkan kepada masyarakat.

“Setiap tahun DPC demokrat selalu berkurban dengan ganti-ganti daerah. Tahun ini di kelurahan panyabungan III dan tahun depan di tempat lain dan mudah-mudahan kurban yang diserahkan ini bisa dirasakan warga manfaatnya,” ucapnya.

Sementara Jalaluddin, Tokoh Masyarakat Panyabungan III sangat berterima kasih kepada Dartai Demokrat Madina yang telah menyerahkan hewan kurban di Kelurahan Panyabungan III.

“Hewan kurban ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, mudah-mudahan program yang dijalankan Partai Demokrat berkelanjutan,” ucapnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Redaksi StArtNews

Ket Photo
DPC Demokrat Madina berkurban di Kelurahan Panyabungan III.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi