Pulang Jemput Anak Sekolah, Seorang Ibu Meninggal Dunia Kecelakaan

Kronology facebook Jeffry Barata Lubis

Kronology facebook Jeffry Barata Lubis

Panyabungan (Start News) – Seorang Ibu yang mengendarai Motor Revo ketika pulang menjemput anaknya dari MAN 1 Panyabungan meninggal dunia karna kecelakaan di Dalan Lidang Panyabungan tepatnya di depan kantor Inspektorat Madina hari ini selasa 27 September 2016  sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara Mobil Avanza berwarna Putih dengan No.Polisi D 1385 WK dan Motor Revo hitam BB 2465 RP yang dikendarai oleh Masitoh Harahap beserta anaknya warga Kelurahan Sipolu-Polu Kecamaatan Panyabungan.

Menurut keterangan saksi yang berada saat peristiwa terjadinya kecelakaan, berawal dari mobil Avanza warna putih keluar dari badan jalan, dimana badan jalan tersebut lebih tinggi dari sisi jalannya.

Disampaikan ucok yang sedang sarapan di warung dekat kejadian kecelakaan mengatakan, sepertinya mobil Avanza tersebut tidak bisa mengendalikan arah mobil dijalannya dengan baik, yang mengakibatkan  motor revo tidak bisa menghindari mobil avanza yang datang dari arah jalan yang berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadi kecelakaan.

pulang-jemput-anak-sekolah-seorang-ibu-meninggal-dunia-kecelakaan-2

Karna tidak bisa mengendalikan mobilnya, setelah menabrak masitoh dan anaknya, supir Mobil Avanza putih ini menabrak  pohon yang berada dipinggir jalan.

Suara tabrakan ini membuat warga sekitarpun terkaget dan sontak beramai-ramai melihat kejadian naas tersebut, wargapun langsung  membawa Masitoh serta anaknya ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan.

Tak selang berapa lama ketika Start News konfirmasi kepada pihak rumah sakit bahwa korban kecelakaan atas nama Masitoh Harahap tidak bisa tertolong lagi, sementara anak dari masitoh Harahap selamat mengalami luka ringan pada bagian lengan.

Reporter:  Harun HESA

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi