Puluhan Tahun Terpisah, Evan Berharap Bertemu Ibu

Panyabungan, StArtNews-Julvana Puji Jayanto alias Evan, warga Purbalingga, Jawa Tengah sedang mencari ibu kandungnya, Dewi Julianti yang kabarnya tinggal di Mandailing Natal.

Menurut penuturan Evan, Sabtu (20/11) malam kepada redaksi StArtNews melalui aplikasi perpesanan, ia dan sang ibu telah terpisah kurang lebih 20 tahun. Evan menceritakan ibunya, Dewi Julianti menikah dengan seorang pria asal Sumatera bernama Ilyas. Ilyas kemudian membawa Dewi ke Sumatera dan tak pernah pulang ke Purbalingga.

Dari catatan kependudukan berupa KTP yang dimiliki Evan dan keluarganya di Purbalingga, Dewi berdomisili di Mandailing Natal (Madina), tepatnya di Desa Sipapaga, Panyabungan.

Keluarga Evan sangat berharap bisa kembali berkomunikasi atau berjumpa dengan sang Ibu yang telah lama berpisah. Evan mengaku sangat merindukan ibunya.

Sesuai cerita Eva, ia punya 3 adik atas nama Ridho, Dilla Amanda dan Chaira Nur Savana.

Ia berharap siapa pun yang mengenal dan mengetahui keberadaan ibunya agar sudi menghubungi keluarganya di Purbalingga lewat nomor ponsel atau WhatsApp 0857 2766 9014 atau 0813 2793 3906.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi