Hak Cipta @Redaksi

Raih Penghargaan Golden Globe, Lady Gaga Titikkan Air Mata

8MUSIK & INFORMASI SIANG – Vokalis asal AS  Lady Gaga (29) terlihat menitikkan air mata setelah namanya disebut meraih penghargaan Best Performance by an Actress in a Limited Series or a Motion Picture Made for Television pada Golden Globe Awards 2016.

Penghargaan pertama Golden Globe-nya tersebut didapatnya untuk perannya dalam film seri TV American Horror Story: Hotel.

“Ini adalah salah satu momen terbesar dalam hidup saya,” tuturnya dalam pidato kemenangannya di panggung Golden Globe Awards ke-73 itu, di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, Minggu (10/1/2016) waktu setempat.

Pelantun “Paparazzi” ini juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara American Horror Story dan semua pemain lain yang terlibat di dalamnya.

“Saya harus berterima kasih kepada Ryan Murphy, terima kasih kepada para pemain yang luar biasa. Anda keluarga saya. Saya bisa menyebut semua nama pemain, karena Anda saya bisa bersinar,” ucap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Gaga kemudian mengaku sebenarnya sudah memiliki hasrat untuk berakting sebelum menjadi penyanyi.

“Saya ingin menjadi seorang aktris sebelum saya ingin menjadi penyanyi. Namun, musik berjalan lebih dulu, saya kira,” ujarnya.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...