Hak Cipta @Redaksi

Rakerda PKK Mandailing Natal Berakhir

rakerda-pkk-mandailing-natal-berakhirPanyabungan.StArtNews-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK merupakan momen untuk dijadikan sebagai sarana mengevaluasi dan menyempurnakan pelaksanaan kelembagaan, pelaksanaan 10 program pokok PKK dan administrasi PKK yang disesuaikan dengan perkembangan program pemerintah serta kebutuhan masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution kepada StArtNews, usai penutupan Rakerda PKK Mandailing Natal, di Aula Hotel Rindang, Panyabungan, Selasa (6/12).

Istri Bupati Mandailing Natal itu menambahkan, sementara untuk di kecamatan, selain menjalankan program-program yang menjadi prioritas dapat pula ditambahkan dengan program lainnya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Dari hasil Rakerda PKK tahun 2016 yang telah disempurnakan, beberapa program PKK Nasional juga akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ika Desika juga menghimbau kepada seluruh peserta Rakerda untuk menyaring berbagai masukan dan informasi dari narasumber untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi pengembangan dan program serta kegiatan PKK di masa yang akan datang.

Ketua TP PKK Mandailing Natal juga menyadari, bahwa keberhasilan pelaksanaan program-program kesejahteraan keluarga sangat ditentukan oleh adanya keterpaduan antara gerakan keswadayaan dan partisipasi masyarakat dengan bimbingan dari berbaga instansi atau lembaga terkait.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...