Rakor Debat Pilkada, Dan Ramil Soroti Keterlambatan Paslon

Panyabungan, StArtNews-Persoalan disiplin dalam masyarakat Indonesia memang sudah menjadi perhatian banyak pihak. Disiplin memang terkesan sesuatu yang asing dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan sampai ada istilah jam karet.

Persoalan disiplin ini pula yang disoroti Dan Ramil 13 Panyabungan, AK Harahap dalam Rapat Koordinasi Persiapan Debat Publik atau Debat Terbuka Serta Iklan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula KPU Madina, Kayu Jati, Panyabungan, Selasa (27/10).

Sedianya rapat yang dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB harus ditunda sampai satu jam lebih karena liaison officer (LO) atau penghubung paslon maupun tim kampanye terlambat hadir. Bahkan tim paslon nomor 2 sampai acara berakhir tak kunjung tiba.

AK harahap dalam sambutannya merasa prihatin dengan tidakdisiplinnya para calon yang diwakili oleh LO atau tim pemenangan. Menurutnya, ini harus menjadi perhatian serius karena seorang pemimpin yang tidak disiplin waktu tidak akan bisa memanajemen pemerintahan dengan baik.

Dan Ramil menyampaikan, keterlambatan ini seharusnya bisa dihindari karea surat pemberitahuan atau undangan dari KPU telah disampaikan beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut kata AK Harahap, ketidakdisiplinan paslon juga akan merugikan orang lain yang punya urusan penting lainnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri Ketua KPU dan Komisioner KPU lainnya, Bawaslu Madina, Kapolres Madina melalui Wakapolres, Dan Ramil 13 Panyabungan, Ketua PWI Madina dan perwakilan dari 3 radio di Madina serta tim Efarina TV.

Dalam rapat tersebut diputuskan debat calon bupati dan wakil bupati Madina akan digelar d di Convention Hall Pia Hotel, Pandan, Tapanuli Tengah dan iklan kampanye di media akan dimulai pada 22 Nopember sampai dengan 5 Desember 2020.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi