Ramadan di Tengah Pandemi, DPC PKB Madina Bagi Masker dan Takjil

Foto: DPC PKB Madina Bagi Masker dan Takjil kepada Masyarakat.

Panyabungan, StArtNews-Ramadan 1441 H yang bertepatan dengan situasi pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) turun ke jalan untuk membagikan 1000 masker gratis dan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPC PKB Madina di jalan Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan, Rabu (6/5).

Pembagian masker ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Madina; Khoiruddin Faslah Siregar, Sekretaris; Edy Anwar, anggota DPRD Fraksi PKB Madina dan pengurus lainnya.

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Madina, Miftahul Falah mengatakan DPC PKB dan Fraksi PKB DPRD Madina mengadakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Madina dengan harapan pembagian masker ini dapat membantu masyarakat dalam penegahan peyebaran Corona di Madina.

Anggota Komisi III DPRD Madina ini menambahkan DPC PKB Madina mengimbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 seperti tetap berdiam di rumah, menjaga jarak (social disrancing) dan langkah preventif lainnya.

Iskandar, salah satu warga yang melintas dan mendapat masker mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Madina dan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang telah menggerakkan kader PKB di berbagai daerah untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti diketahui sampai saat ini Madina masih steril dari pasien positif virus corona. Meski demikian pemerintah dan berbagai elemen, termasuk partai terus melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga Madina tetap zona hijau Covid-19.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi