Hak Cipta @Redaksi

Rebut Miss World dari Kolumbia, Miss Filipina Malah Dicerca

10MUSIK & INFORMASI SIANG- Salah sebut pemenang Miss Universe yang dilakukan Steve Harvey ternyata berbuntut panjang. Beberapa sumber di belakang panggung mengatakan pada situs berita hiburan TMZ, para kontestan dari negara-negara Latin seperti Miss Puerto Rico, Miss Costa Rica dan lainnya mengelilingi Miss Kolombia Ariadna Gutierrez dan menenangkannya.

Para wanita itu tak menyalahkan Steve Harvey, yang mereka sebut menyenangkan. Mereka blak-blakan dan berlinang air mata  menyalahkan Miss Filipina atas insiden memalukan itu, meski tidak seorang pun dari mereka bisa menjelaskan mengapa kekacauan itu bisa menjadi kesalahan Miss Filipina.

Beberapa kontestan Latin mengomel di belakang panggung bahwa Miss Filipina tak pantas mendapat mahkota kemenangan. TMZ melaporkan  sebagian besar dari mereka mencerca  Pia Alonzo Wurtzbach, dan tidak memberinya selamat.

Shanna Moakler, mantan Miss Amerika Serikat mengatakan kompetisi antara Kolombia dan Filipina memang sangat sengit. Sebelumnya, pemandu acara final Miss Universe, Steve Harvey telah salah menyebut pemenang Miss Universe. Mahkota Miss Kolumbia pun dicopot dan Miss Filipina dinobatkan sebagai juara Ratu Sejagat Minggu waktu setempat lalu.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...