Ribuan Masyarakat Hadiri Zikir, Doa Bersama dan Tausiah Semarak HUT Madina

Ribuan Masyarakat Hadiri Zikir, Doa Bersama dan Tausiah Semarak HUT Madina

Foto: Tausiah, Zikir dan Doa Bersama Digelar di Blok C Taman Raja Batu, Panyabungan.

Panyabungan, StArtNews-Rangkaian semarak HUT ke-21 Madina memasuki hari terakhir yang diisi dengan kegiatan tausiah, zikir dan doa bersama, di Blok C Taman Raja Batu, Panyabungan, Jumat (13/3).

Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen, baik itu dari pemerintah, organisasi keagamaan, santri, OKP, dan masyarakat umum.

Pemandangan indah juga terlihat di lokasi duduk VIP, Ada Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution berdampingan dengan sesepuh dan tokoh H.Ismail Hakim Lubis, Ketua MUI dan NU, para Habaib, Kemenag, tokoh FPI Madina serta pengajian Ahbabun Nabi.

Acara dimulai dengan zikir dan doa dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Alfarizi, siswa SD perwakilan Kecamatan Natal yang menjadi juara pada pildacil yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu.

Tausiah diisi oleh Utaz Muhammad Samin Pane. Dalam tausiahnya ia mengajak masyarakat untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan dan menjadi orang yang dermawan.

Acara zikir, doa bersama dan tausiah ini sebagaimana disampaikan Asisten II Pemkab Madina, drg. Ismail Lubis untuk mendapat berkah dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...