Safari Jumat di Ulupungkut, Pemkab Madina Serahkan Bantuan Alquran dan Ambal

Foto: Asisten I Pemerintahan Pemkab Madina; Alamulhaq Daulay, Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan untuk Masjid berupa Al-Quran dan Ambal kepada Camat

Mandailing Natal, StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melaksanakan Safari Jumat di Desa Habincaran, Kecamatan Ulupungkut, Jumat (15/11).

Safari jum,at yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah Desa Habincaran ini diawali dengan Salat Jumat sekaligus penyerahan bantuan untuk masjid berupa Alquran dan ambal.

Bupati Madina; Drs. Dahlan Hasan Nasution, yang disampaikan Asisten I Pemkab Madina; Alamulhaq, mengatakan tujuan dari kegiatan Safari Jumat tersebut sebagai ajang silaturahmi Pemkab Madina dengan masyarakat agar tali persaudaraan lebih erat.

“Ini silaturahmi kami atau Pemkab Madina untuk mempererat ukhuwah islamiyah antara pemerintah daerah dengan masyarakat,” katanya.

Sementara tokoh Masyarakat Desa Habincaran menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari pemerintah kabupaten Madina.

“Kedatangan Pemerintah Kabupaten Madina ke Desa Habincaran ini membuat saya terharu dan merasa bangga. Apalagi dari khutbah Jumat tadi kita dituntut harus terus semangat beragama, dan kita juga harus tingkatkan keimanan kita ke depannya,” ungkapnya.

Hadir dalam Safari Jumat tersebut Asisten I Pemerintahan; Alamulhaq Daulay, Kadis Sosial; Taufik Lubis, Kadis Perkim; Khairul, Kaban Litbang, Bapeda Madina, Camat Kotanopan, Camat Ulupungkut, Camat Pakantan, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi