Sambangi Sidojadi, Sofwat Disambut Penampilan Kuda Lumping

Panyabungan, StArtNews-Masyarakat Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina), Sumut menyambut meriah kedatangan calon bupati H.M. Sofwat Nasution dengan menampilkan kuda lumping, Minggu sore (11/10).

Kunjungan di Desa Sidojadi merupakan rangkaian kampanye tatap muka pasangan H. M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir).

Suyitno, tokoh masyarakat Sidojadi melansir Beritahuta.com menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sofwat Nasution di desa mereka. Ia meyakini pasangan Sofwat-Beir akan terpilih jadi pemimpin Madina pada Pilkada tahun ini.

Ia berharap ke depan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pasangan Sofwat-Beir jika terpilih benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat, terlebih kaum tani.

Dalam kesempatan itu Sofwat mengungkapkan sebenarnya ia ingin istirahat setelah pensiun dari TNI. Namun, dorongan tokoh-tokoh Mandailing di Jakarta dan di Madina untu pulang kampung guna mengabdikan diri terhadap masyarakat membuat ia memutuskan ikut mencalon kepala daerah.

Jika masyarakat memberi amanah kepada Sofwat-Beir untuk memimpin Madina, kata dia, paling utama dibenahi adalah masalah agama. Sofwat Nasution ingin mewujudkan kabupaten ini sebagai serambi Mekkah-nya Sumut.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi