Sambangi Warga Ampung Julu, H. Aswin Diulosi Tokoh Masyarakat

Batang Natal, StArtNews-Geliat calon kepala daerah Mandailing Natal (Madina) yang bertarung pada Pilkada tahun 2020 ini masih terus terlihat. Masa kampanye yang kurang dari sebulan lagi benar-benar dimanfaatkan para calon untuk memenangkan hati masyarakat.

Calon Wakil Bupati (Wabup) Madina Nomor Urut 2, H. Aswin Parinduri pun demikian. Calon Wabup yang berpasangan dengan Dahlan Hasan Nasution ini menyambangi warga Desa Ampung Julu, Kecamatan Batang Natal, Senin (16/11).

Dalam kunjungan ini Aswin Parinduri terlihat diulosi oleh tokoh masyarakat Desa Ampung Julu dan disambut dengan salawat serta marhaban. Usai diulosi, Aswin diantar oleh para tokoh desa ke tempat pertemuan yang telah disiapkan.

Ketua DPD Golkar Madina ini dalam pertemanan itu memaparkan visi misi Dahsyat dalam membangun Madina ke depan. Selain itu, pria yang dikenal sebagai pengusaha ini juga mendengar dan menerima aspirasi masyarakat Desa Ampung Julu.

Pasangan Dahsyat pada Pilkada Madina tahun 2020 ini didukung oleh beberapa partai yakni, PDIP, Nasdem, PKPI, Perindo, Golkar, PPP dan Berkarya.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi