Sambut Jenazah Rony Risky, Isak Tangis Pecah Dirumah Duka

Isak tangis Ibu Almarhum Rony Riski pecah saat mengetahui anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa

 Panyabungan.StartNews- Isak tangis keluraga dan sahabat seketika pecah menyelimuti rumah duka saat menyambut kedatangan jenajah Roni Riski korban hanyut di sungai  Batang Gadis yang di temukan sore tadi di sungai batang gadis tepatnya di Desa Tarutung Julu Kecamatan Panyabungan Barat.

Ibu korban bahkan nyaris pingsan setelah melihat jasat anaknya di angkat dari mobil Ambulace menuju rumahnya, keluarga pun saat itu menenangkan ibu kandung korban.

Sang Ayah Muhammad Landong, tidak menyangka anak nya almarhum Rony Riski meninggalkan kelurga disaat tepat pada hari ulang tahunnya.dia juga berterima kasih kepada seluruh elemen baik Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat yang turut membantu pencarian anaknya yang hanyut selama empat hari terakhir ini.

Para sahabat korban malam ini berkumpul bersama di rumah duka bergabung dengan pihak keluraga dan masyarakat.teman-teman korban turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum, mereka mengganggap kepergian sang sahabat bagaikan mimpi.

Ada hal aneh dalam kepergian Almarhum Roni Risky Pada Selasa sore sesuai dengan informasi yang di peroleh, Almarhum bersama teman seusianya sedang merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke 16 di pinggir Sungai Batang Gadis Lorong Aek Galoga.

Usai rayakan Ulang Tahun almarhum hendak mencuci tangan ke sungai Batang Gadis, saat itu almarhum melihat sebuah bola hanyut dan berupaya mengambilnya dengan menjemburkan diri ke sungai Batang Gadis.

Namun naas, alih-alih mengambil bola justru korban Roni Riski hanyut terbawa arus sungai sekitar Pukul 17:00 WIB Selasa sore.

Selama 4 hari 5 malam alamarhum hilang di sungai Batang Gadis, upaya pencarian pun dilakukan selama 4 hari, akhirnya almarhum di temukan pada jam yang sama sekitar pukul 17 :00 WIB sore tadi.

Roni Riski adalah anak pertama dari pasangan Muhammad Landong dan Evi, warga Desa Pidoli Lombang Lorong Aek Galoga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Sesuai rencananya malam ini juga almarhum akan di makamkan di TPU setempat. 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi