Hak Cipta @Redaksi

Satu Orang Meninggal Akibat Kecelakan Tunggal di Depan Polres Madina

Panyabungan, StArtNews-Mobil angkutan kota yang ditumpangi pelajar mengalami kecelakaan tunggal di jalinsum KM 03-04 Panyabungan-Padangsidimpuan, tepatnya di desa Mompang Julu, Kec. Panyabungan Utara atau di depan kantor Polres Mandailing Natal, sekitar pukul 14.20 WIB, Kamis (10/10).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut satu orang penumpang, Wandi (17/pelajar), alamat Desa Lambou, Kec. Bukit Malintang meninggal dunia. Wandi sempat dilarikan ke RSU Panyabungan, tapi tak tertolong. Sementara itu sebelas penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Madina, AKP Herliandri, S.H, kepada wartawan mengatakan kejadian laka lantas tunggal tersebut terjadi sekitar pukul pukul 14.20 WIB.

AKP Herliandri menjelaskan kronologis kejadian, pada saat mobil Anatra
dengan nomor polisi (nopol) BB 1803 RA yang dikemudikan oleh Ukeng (22), warga Mompang Julu, datang dari arah Panyabungan menuju Padangsidimpuan dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP mobil tersebut berusaha mendahului mobil truk, merek dan nopolnya tidak diketahui, tapi hilang kendali sehingga mengakibatkan mobil oleng dan terbalik.

“Akibat kecelakan itu satu orang meninggal dan sebelas orang lainnya luka-luka. Sementara sopir mobil Anatra yang mengakut 12 penumpang yang semuanya pelajar itu melarikan diri,” ungkap Kasatlantas Madina.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...