Sein SBN Bantah Dirinya Jadi Boneka Seseorang Jadi Balon Bupati

H.Ahmad Husein Nasution saat kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mandailing Natal 2020- 2024 ke DPC.PKB Madina.

Panyabungan, StArtNews – H. Ahmad Husein Nasution siang ini Senin 16/12, mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mandailing Natal ke DPC.PKB Mandailing Natal. Didampingi sejumlah kader PDI Perjuangan Syarifuddin Lintang dan Ahmad Yasin, kemudian sekretraris PPP Irwansyah Lubis dan dari Partai Nasdem serta beberapa orang tim, H. Ahmad Husein Nasution mengaku telah mantap untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Mandailing Natal untuk periode 2020- 2024.

Di depan Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PKB Madina, Ahmad Husein Nasution juga membantah adanya isu bahwa dirinya dijadikan boneka oleh oknum tertentu.

“Saya bantah bahwa isu itu tidak benar dan fitnah, saya dengan niat tulus hendak menjadi Calon Bupati bukan karena suruhan seseorang,” tegas pria yang akrab disapa Sein SBN.

H. Ahmad Husein Nasution menambahkan tahapan demi tahapan sudah dilalui dan berharap Formulir yang dikembalikan pada DPC. PKB menjadi pintu masuk sehingga DPC. PKB nantinya bisa menjadi salah satu Partai yang akan mengusung dirinya menjadi Calon Bupati Mandailing Natal periode 2020- 2024.

Dikatakan Ahmad Husein Nasution, bahwa Madina sudah mempunyai Visi dan Misi yang diciptakan oleh putra putri terbaik madina, namun sejauh ini belum tercapai, 15 Tahun unggul dari Kabupaten Kota di Sumatera Utara masih dalam angan-angan.

Beranjak dari situ kata Ahmad Husein, rumusan inilah yang membuat H. Ahmad Husein Nasution bertekad mewujudkan itu, sehingga apa yang diharapkan para tokoh kita dulunya Madina yang Madani bisa tercapai.

Disambut Oleh Ketua DPC. PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar dan tim penjaringan dari DPC. PKB Madina, H.Ahmad Husein mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mandailing Natal secara langsung.

Dalam sambutan nya, Ketua DPC. PKB Mandailing Natal mengatakan bahwa, proses rekrutmen dari putra putri terbaik Mandailing Natal sudah kita jalankan, dan sudah ada 6 Formulir pendaftaran yang sudah di kembalikan ke Partai DPC PKB Madina.

Setelah proses pendaftaran kata Khoiruddin Faslah Siregar, DPC PKB Madina akan merekomendasikan para Calon untuk mengikuti fit and proper test di Jakarta, dan pada akhirnya DPP PKB Pusatlah yang akan menentukan siapa nantinya yang akan mendapatkan rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati yang diusung PKB Madina.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi