Hak Cipta @Redaksi

Sein SBN Juga Daftar Balon Bupati 2020 ke Gerindra dan PKS

Foto: Sein SBN Mendaftar Sebagai Balon Bupati ke Partai Keadilan Sejahtera

Mandailing Natal, StArtNews-Mengikuti perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, Sein SBN mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati ke DPC Partai Gerindra dan PKS pada Jumat (08/11).

Sampai saat ini Sein SBN telah mengunjungi delapan partai politik untuk mendaftar menjadi Balon Bupati.

Adapun ke delapan partai politik tersebut yakni Partai Gerindra, PKS, PDIP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai PKPI dan Partai PPP.

Sein SBN menyampaikan bahwa dia sudah semakin mantap untuk bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal lewat pemlihan kepala daerah tahun 2020 mendatang.

“Dengan niat yang tulus saya akan tetap mengikuti pertarungan Pilkada 2020 ini sesua musyawarah yang akan ditetapkan oleh partai yang sudah saya temui,” ucapnya.

Ia melanjutkan meskipun nantinya ia ditetapkan oleh partai sebagai Balon Bupati di 2020 ia akan memilih pendamping (Calon Wakil Bupati-red) dari partai yang berkoalsi.

“Andainya nanti saya ditetapkan jadi Balon Bupati maka kawan saya pun harus dari kolaisi partai juga sesuai hasil musyawarah partai pengusung,”ujarnya.

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...