Selain Odading, Inilah Deretan Teknik Marketing Level Dewa yang Nggak Kalah Absurd

Foto: hipwee.com

Tips & Info – Usaha seseorang dalam mencari rezeki memang berbagai macam bentuknya. Ada yang biasa dan lurus-lurus aja, ada yang kreatif, dan ada juga yang kelewat kreatif. Nah, biasanya yang kelewat kreatif serta beda sama yang lain inilah yang malah mendadak berhasil dan sukses. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Odading Mang Oleh. Itu lo, yang rasanya katanya mirip Ironman, tahu, kan?

Ternyata teknik marketing kocak level lanjut seperti itu nggak cuma ada di Odading Mang Oleh aja lo. Ada banyak orang-orang kreatif lainnya yang nggak kalah seru dan kocak dalam menciptakan teknik marketingnya sendiri. Kita yang sepintas melihat aja bahkan sampai terheran-heran, kok bisa-bisanya kepikiran begitu ya? Coba lihat deh deretan marketing level S-3 Harvard di bawah ini.

1. Ternyata CR7 alias Ronaldo pernah beli Pop Ice di lapak ini, dan ngutang, Guys! Jadi kalau ada yang nanya warungmu mana, tinggal jawab aja, “Pokoknya yang pernah diutangin sama Ronaldo!”

2. Seven Eleven dengan kearifan lokal yang memperhatikan budaya dan norma masyarakat setempat nih. Warung 7 Evelyn~

3. Siap bersaing dengan McD asli dengan harga dan varian yang super merakyat. Nggak perlu khawatir bakal kantong kering setelah jajan di bubur ayam Mekdi~

4. Ini orang kalau lagi ngantuk di jalan dan bensinnya hampir habis tahu-tahu bisa mampir ke sini nih. Nggak paham lagi sama yang punya warung

Sumber: hipwee.com

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi