Semarakkan HUTRI, StArt FM Gelar Lomba Menyanyi dan Baca Puisi

Semarakkan HUTRI, StArt FM Gelar Lomba Menyanyi dan Baca Puisi

Panyabungan, StArtNews-Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 RI, Radio StArt FM Panyabungan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Mandailing Natal dan Rumah Sakit Permata Madina menggelar lomba menyanyi dan baca puisi. Lomba ini dilaksanakan di On Cafe StArt FM Panyabungan, Kotasiantar, Mandailing Natal, Minggu (25/8).

Ketua Panitia sekaligus Manajer Program Radio StArt FM, Ocha Dharma, mengatakan acara ini digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 RI juga untuk mengeksplor bakat-bakat anak-anak muda Mandailing Natal dalam bernyanyi dan baca puisi. Selain itu dengan adanya lomba ini diharapkan jiwa nasionalisme semakin terpatri di hati peserta.

Lomba yang diikuti oleh 36 peserta ini dimulai dari babak audisi pada hari Rabu-Kamis (21-22 Agustus 2019) dan babak final yang digelar pada Minggu (25/8). Pada babak final peserta yang lolos dari audisi berjumlah 16 orang, 10 orang untuk lomba menyanyi dan 6 orang untuk lomba puisi.

Direktur Radio StArt FM Panyabungan, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Mandailing natal dan Rumah Sakit Permata Madina yang turut serta menyukseskan kegiatan ini dan berharap ke depan even-even seperti ini lebih sering digelar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dinas Pendidikan Mandailing Natal dan Rumah Sakit Permata Madina menjadi sponsor kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Saya berharap kegiatan seperti ini lebih sering digalakkan karena kita tahu kalau anak-anak kita punya bakat dan perlu ruang untuk mengekspresikannya,” ujarnya.

Untuk kategori lomba menyanyi dimengankan oleh Reza Ryan, siswa SMAN 2 Plus Panyabungan, disusul Auliani Daulay, siswa MAN 1 Mandailing Natal, dan Febri Amelia yang juga siswa MAN 1 Mandailing Natal di posisi tiga. Sementara pemenang lomba puisi berturut-turut adalah Fajar Mulia Jambak, siswa SMAN 2 Plus, Ade Suryani, siswa MAN 1 Mandailing Natal, dan Winda Afriani yang merupakan peserta umum atau tidak mewakili sekolah.

 

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...