Serahkan SK CPNS, Bupati: Jangan Korupsi

Panyabungan Barat, StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal  menyerahkan SK CPNS kepada 213 orang peserta yang lulus seluruh tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019.

Acara penyerahan SK yang dipimpin langsung oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution yang berlansung di tempat wisata Sampuraga Desa Sirambas, Kecamatan Panyabungan Barat, Kamis (14/1).

Bupati berpesan kepada penerima SK untuk menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab serta profesionalisme agar bisa menjadi pelopor dalam memperbaiki daerah Bumi Gordang Sembilan. Untuk itu ia meminta agar penerima SK segera menyesuaikan diri.

“Oleh karena itu segera menyesuaikan diri dan belajar di tempat kamu ditugaskan,” kata Bupati.

Dahlan juga mengingatkan kepada CPNS yang baru saja menerima surat petikan SK untuk meluruskan niatnya dan bermuasabah dalam bekerja sebagai aparatur negara.

Dengan tegas Dahlan mengingatkan agar CPNS yang baru tidak melakukan tindakan korupsi.

“Ingat jangan sekali-kali berharap lebih dan luruskan niat untuk tidak korupsi agar orang tuamu tidak terbawa ke neraka, bagi kalian yang diangkat jadi CPNS mari bermuasabah diri dan jangan memakan yang bukan hakmu,” tegas Dahlan.

Acara penerimaan SK CPNS ini turut dihasiri Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis; Sekda, Gozali Pulungan; Anggota DPRD, Rahmat Risky Daulay, para asisten dan sejumlah pimpinan OPD serta undangan.

Untuk diketahui, dari 213 orang CPNS yang dinyatakan lulus seluruh tahapan CPNS formasi tahun 2019, 5 di antaranya dari formasi khusus penyandang disabilitas. Sementara formasi umum meliputi tenaga guru 54 orang, tenaga kesehatan 114 orang dan tenaga tekhnis 40 orang.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi