Sholawat Berkumandang Dilapangan Pasir Putih Panyabungan

Panyabungan,StArtNews- Sholawat berkumandang di lapangan pasir putih, lintas timur, Panyabungan dimana kegiatan zikir akbar dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mandailing Natal ke 20 tahun, hadirnya penyayi religi Haddad Alwi membuat yang hadir di acara tersebut terhipnotis dengan lantunan Sholawat sang seniman religi tersebut.

Diperkirakan ada 10 ribu orang menghadiri zikir akbar itu, kehadiran KH.Makruf Amin yang juga merupakan Cawapres Nomor urut 01 didampingi Boby Nasution yang merupakan menantu Presiden RI Joko Widodo  juga membuat suasana gemuruh, kedatangan beliau diacara itu termasuk dalam rangka HUT Madina ke 20 tahun.

Dalam Pidatonya KH.Makruf Amin mengatakan, ” indonesia tidak akan bubar, indonesia tidak akan punah seperti Dinasaurus” Indonesia adalah harga mati.dia juga mengajak masyarakat untuk cinta kedamaian terutama menjelang Pemilu, jangan percaya hoax.

Tablik Akbar HUT Mandailing Natal ke 20 tahun ini, selain dihadiri organisasi NU dan OKP serta Masyarakat dan Santri,  juga dihadiri Ketua TKN Joko widodo Makruf Amin yakni Ifan Iskandar Batubara, dan Bupati serta Wakil Bupati Mandailing Natal.

Untuk mengamankan jalanya kegiatan Zikir Akbar tersebut, Polres mandailing Natal menurunkan personil nya  250 orang, termasuk didalamnya Brimob dan Gegana serta Shabara.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi