Siang Ini Korban Hanyut di Sungai Batang Gadis Belum Ditemukan

Pencarian korban hanyut Rony di Sungai Batang Gadis menggunakan perahu karet

Panyabungan, StArtNews- BPBD Madina dibantu Tim SAR Basarnas Sibolga, personil Polres Madina, Personil Polda Sumut melakukan pencarian Rony Riski (14th), warga Desa Aek Galoga, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, yang hanyut terbawa arus sungai Batang Gadis Selasa sore (13/11).

Sampai saat ini korban belum ditemukan, tim Basarnas dari Sibolga, BPBD, Tim SAR dibantu warga masih melakukan pencarian di sepanjang sungai.

Kepala BPBD Madina M. Yasir Nasution mengatakan pencarian korban yang hanyut sempat di hentikan Selasa malam (13/11),p encarian dilanjutkan  hari ini. Dengan kondisi arus sungai sangat deras kita berharap korban, cepat ditemukan, “harapnya.

Wskapolres Madina Kompol Tengku Bosar Pane mengatakan, jajarannya melibatkan Direktorat Sabhara Popdasu, dengan penyisiran di pinggir sungai.

“Kesulitan kita mencari korban ini karena mayat belum terapung dan arus sungai masih deras,” jelasnya.

Dari keterangan Warga korban yang bernama Rony Riski (14th) hanyut, saat korban bersama temannya sedang bermain bola di pinggir Sungai Batang Gadis di Desa Aek Galoga. Saat itu, bola yang mereka mainkan terlempar ke sungai, Rony pun berupaya mengambil bola dengan menjeburkan diri ke sungai, namun naas, derasnya arus sungai ternyata membuat korban terbawa arus sungai.

Rekan korban bermain bola saat itu pun berupaya menyelamatkan korban, namun korban yang tenggelam terbawa arus sungai keburu menghilang, rekan korban pun berupaya menyampaikan peristiwa tersebut pada warga.

Tim pencarian dibantu  warga dari berbagai desa  saat ini ada di sepanjang Sungai Batang Gadis. Sementara, keluarga korban harap-harap cemas dengan kondisi korban yang belum ditemukan.

Fokus pencarian SAR dan Warga berada di daerah Huta Bargot, ada dugaan, korban tersangkut tumpukan kayu kayu sisa meluapnya sungai pekan lewat.

Reporter : Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi