Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-22 Madina Ikuti Protokol Kesehatan

Panyabungan, StArtNews-Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-22 Mandailing Natal yang mengusung tema “Tetap Bersatu Untuk Kabupaten Mandina Maju” dengan subtema “Madina Bebas Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Normal Baru” di Gedung Serbaguna, Parbungunan, Panyabungan, Selasa (9/3).

Berdasarkan daftar undangan yang mengikuti rapat secara langsung kurang lebih 50 peserta, termasuk 40 anggota DPRD. Demi mematuhi protokol kesehatan, undangan lainnya mengikuti rapat secara virtual melalui Zoom Meeting.

Selain anggota DPRD, Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution dan Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi turut hadir secara langsung di Gedung Serbaguna.

Berdasarkan jumlah anggota yang hadir, Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal, Harminsyah Batubara membuka rapat paripurna dengan mengetok palu.

“Dengan mengucapkan bismillah, kami membuka rapat paripurna hari ini,” kata Harminsyah.

Rapat Paripurna istimewa ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang hadir secara langsung diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak duduk.

Sebelum memasuki ruang rapat, peserta juga harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan panitia. Selanjutnya, harus mengikuti pengecekan suhu tubuh.

Harminsyah Batubara yang didaulat sebagai pimpinan rapat berharap dengan usia 22 tahun ini, Mandailing Natal ini menjadi Kabupaten yang sejahtera dan berkehidupan demokratis serta mendapat berkah dari Allah SWT.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi